Sabtu, 04 November 2017

Tips Memilih Desain Kemeja Lengan Panjang Pria Gemuk atau Kurus

Desain Kemeja Lengan Panjang Pria
foto : MLD Spot
Pada umumnya, seorang pria yang berbadan gemuk ingin terlihat kurus saat berpakaian, sebaliknya pria yang berbadan kurus ingin terlihat lebih gemukan ketika berpakaian. Hal ini tergantung dari bagaimana mereka memilih pakaian, misalkan saat memakai desain kemeja lengan panjang pria, yang mempengaruhi penampilan ukuran badan bisa saja dikarenakan pemilihan motif yang digunakan. Berikut beberapa tips memilih desain kemeja lengan panjang pria berbadan gemuk ataup kurus.

Untuk pria berbadan gemuk
Jika anda berbadan gemuk, Anda tidak perlu minder saat bepergian dengan penampilan yang ada, cukup dengan memilih pakaian yang pas untuk terlihat lebih oke yang dapat menjadikan Anda tampil lebih percaya diri.

1. Gunakanlah pakaian atasan lengan panjang
Pilihlah pakaian atasan dengan lengan panjang, bisa saja itu berupa kaos atapun kemeja. Pemilihan pakaian lengan panjang dimaksudkan agar Anda terlihat kurus dan panjang.

Pakailah atasan dengan lengan yang panjang. Entah itu kaos ataupun kemeja. Hal terpenting kamu harus merasa nyaman menggunakan kaos atau kemeja lengan panjang yang kamu pakai. dengan kaos atau kemeja lengan panjang, kamu akan terlihat lebih tinggi dan lebih kurus. Jika kamu memperhatikan style pakaian pria gemuk dengan sendirinya kamu akan mengetahui mana yang cocok digunakan dan mana yang tidak tidak cocok.

2. Mencari motif dan bawahan yang sesuai
Selain menggunakan atasan lengan panjang, Anda perlu juga memperhatikan motif pada atasan tersebut serta memilih bawahan yang pas untuk dipakai agar terlihat tidak terlalu gemuk. Untuk pemlihan motif atasan, usahakan untuk menggunakan kemeja dengan motif vertikal, hal ini dimaksudkan agar lebih terlihat kurus dan tinggi, menghindari badan yang gemuk. Kemudian untuk bawahan, pakailah celana yang berukuran agak ketat, bisa menggunakan jeans atau bahan lainnya sesuai dengan kenyamanan saat dipakai.

Untuk pria berbadan gemuk
Tidak dipungkiri lagi, tidak semua orang memiliki tubuh yang proporsional, namun jika diperhatikan, bisa saja orang yang gemuk menjadi tampil lebih proporsional atau sebaliknya yang berbadan kurus juga begitu. Memilih pakaian atasan untuk pria yang kurus tidak sembarangan bila ingin tampil menarik di depan umum, apalagi sedang memperlihatkan jati diri ke lawan jenis yaitu perempuan.
Perlu Anda perhatikan hal berikut bagi Anda yang berbadan kurus.

1. Pakaian atasan yang cocok
Pemilihan pakaian atasan yang tidak cocok justru akan lebih menonjolkan kekurangan yang ada, terutama badan yang kurus. Untuk itu, perlu juga ada perhatikan dalam pemilihan pakaian atasan, misalnya memilih kemeja lengan panjang, namun pilihlah kemeja dengan ukuran yang longgar, hal ini dimaksudkan agar menghindari kesan kurus.

2.Celana bermotif dan berkantong
Kenapa harus demikian? Tubuh yang sudah kurus jika memakai celana ketat akan terlihat sangat kurus, terlalu longgar juga akan menimbulkan kesan yang kuno. Untuk itu, pilihlah celana bermotif untuk memberikan kesan lebih  berisi. Sangat disarankan untuk menghindari celana dengan ukuran yang agak longgar di bagian  paha dan di wilayah selangkangan.


Jika Anda ingin referensi lebih detail, bisa saja untuk mengunjungi situs MLD spot yang di sana juga terdapat beberapa ulasan mengenai dunia fashion. Demikian tadi beberapa tips dalam memilih pakaian untuk pria yang berbadan gemuk maupun kurus, semoga artikel ini bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow by Email

Label