Jumat, 18 Agustus 2017

4 Alasan Kenapa Slouch Handbag Teman yang Cocok untuk Hari-Hari Anda


Membawa Slouch handbag seharian mungkin kelihatan seperti ide buruk karena tidak praktis dan beribu alasan lainnya. Tas ini tak bisa memuat semua barang-barang Anda. Selain itu, salah satu alternatif tas kanvas ini juga tak membiarkan tangan Anda bebas. Dengan sejumlah alasan itu, mungkin Anda akan berpikir lebih baik meninggalkannya di gudang saja daripada harus jadi teman seharian. Konsepnya canggung.

Itulah kesan banyak pada waktu pandangan pertama. Percayakah Anda pada cinta bukan pada pandangan pertama? Cinta jenis ini biasanya menganggap seseorang itu buruk pada awalnya, tapi kok ketika semakin lama, rasa cinta itu semakin menjadi-jadi. Ya, hampir sama dengan Slouch handbag ini. Anda akan merasakan cinta yang mendalam, bukan yang sesaat.

Banyak yang terkejut dan bilang, “Kok aku jadi kecantol begini? Tiba-tiba aku sekarang nyaman pakai tas ini. Entah itu ketika belanja, bertemu dengan klien, atau melakukan tugas sepanjang waktu dengan ditemani oleh Slouch handbag. Tak lagi merasa kalau tas ini hambatan dan kesalahan besar telah membeli.” Kalau sekarang Anda merasa tas ini tak cocok untuk hari-hari Anda, mulai sekarang coba dipikir lagi. Sebab, setelah diakumulasi, kira-kira ada 5 alasan kenapa orang jatuh hati pada tas ini.

1. Tampil Modern
Tas dengan ciri khas bentuk bujur sangkar dengan sudut-sudut lancip ini memiliki sihir tersendiri. Meski sekilas tampak sederhana dan biasa-biasa saja, kalau diperhatikan dan dirasakan lebih dalam, akan memunculkan kesan punya desain grafis yang penuh estetika. Dalam era modern, selama ini memang yang paling menonjol bagian desain grafis daripada hal lain.

2. Tampak Minimalis
Posisinya 1-2 dengan modernitas. Bentuk yang minimalis ini akan membantu Anda memikirkan barang-barang yang dibutuhkan untuk ikut dibawa-serta. Bukan barang-barang yang Anda inginkan. Jadi, Anda pun akan tampak simpel, apa adanya, dan tak neko-neko.

3. Unik
Kebanyakan tas itu ukurannya besar-besar. Betulkah? Belum lagi fakta kalau kebanyakan tas itu kalau tidak jenis selempang, cangklongan, atau setidaknya ada pegangan, seperti totebag polos, misalnya. Jarang sekali ada tas yang dibawa dengan cara dikepit oleh tangan ke paha. Nilai keunikan ini tentu akan membuat Anda berbeda daripada yang lainnya.

4. Lebih Kalem
Slouch handbag ini kalem dan tidak secerewet kebanyakan tas karena memiliki ukuran menengah atau lebih kecil. Tas yang lebih kecil sama artinya tidak cerewet atau dalam bahasa gaulnya nggak banyak cincong. Cerewet di sini artinya tidak memakan banyak barang. Anda hanya bawa barang-barang yang dibutuhkan.

Selain itu, bahu Anda juga tak perlu menahan berat tambahan. Enak, kan? Percaya atau tidak, kalau seorang wanita memakai Slouch handbag ini, ia akan tampak lebih memikat.

Banyak orang yang memakai tas kecil ini karena mereka senang dan cinta, bukan karena yang lain. Dampak terbesarnya ketika Anda turut memakainya, Anda akan merasa tubuh selalu segar. Bahu tak akan merasa capek gara-gara bawaan terlalu berat. Apa yang terjadi kalau bahu sampai pegal gara-gara banyak bawaan? Tentu saja Anda akan mengalami sakit kepala.

Artikel ini bukan berarti mendiskreditkan tas kanvas dari jenis lain, lho, ya. Hanya mengingatkan, ketika Anda ingin bepergian atau jalan-jalan, sebaiknya bawa barang-barang yang dibutuhkan saja dalam tas. Sebagaimana yang diajarkan oleh Slouch handbag ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow by Email

Label